Terimakasih telah bergabung. Silahkan isi Form Data Scooterist untuk mengupdate data Anda...

List Scooterist | Linknya Para Scooterist

Wooyyoooo!!
Brada n Sista, mari kita ngumpul bareng. Jalin silaturahmi, tebarkan salam persaudaraan buat semua scooterist sejagad raya. Salam damai & cinta!!!
Perlu kalian ketahui, blog ini bukanlah klub, grup, apalagi geng-gengan. Ini sekedar wadah pencurahan buat scooterist untuk saling mengakrabkan diri antara satu sama lain.
Di sini kita berbagi, karena melalui blog ini kita bisa tahu nama klub & daftar scooterist di Indonesia khususnya.

Nggak berbatas genre; mau cowok, mau cewek, ato banci sekalipun. Nggak peduli yang doyan musik reggae atau nggak, doyan musik punk atau nggak, doyan musik dangdut atau nggak. Apapun aliran musiknya, sekali scooterist tetap scooterist. Nggak melulu kalangan elite dengan aksesoris vespa yang serba "WAH", atau vespa rongsok dengan sejuta kekhasannya. Terserah mau independent atau mengusung nama klub masing-masing. Semuanya berbaur di sini.

Brada n sista!! Maka dari itu, blog ini masih perlu banyak masukan dari kalian semua. Nggak peduli yang udah kawakan di kalangan scooterist atau yang masih baru kemarin sore maen vespa. Tetep berfikir positif, bro! Semangat. Nyok, kita tebarkan salam perdamaian ke seluruh antero jagad raya. Kita tunjukkan, bahwa scooterist memang memiliki perbedaan dalam gaya, dalam cara, dan kehidupannya. Tapi tetap dalam satu tujuan dalam persaudaraan dan perdamaian.

Semoga berkenan buat kalian. Ditunggu sambutan manisnya sebagai tanda mata  & cinta dari saya. Jabat erat untuk bro-bro yang ngganteng & kecup mesra untuk sis-sis yang kece...



Uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuyyyyeeeeeeeeeeeeeeee....!!

0 komentar:

  © List Scooterist Dirancang oleh List Scooterist 2010

Balik ke Atas