Terimakasih telah bergabung. Silahkan isi Form Data Scooterist untuk mengupdate data Anda...

Taskbar Eliminator | Penghilang Taskbar

Hi, LS readers!! Sedikit info tentang Taskbar Eliminator.
Taskbar Eliminator merupakan software yang dipek supaya mempermudah dalam hal menyembunyikan taskbar LS readers, nggak perduli di bagian mana LS Readers meletakkan taskbar tersebut. Bukan hanya itu, Taskbar Eliminator juga membolehkan LS Readers untuk menjalankan program secara otomatis ketika Windows beroperasi. Versi terbaru dari Taskbar Eliminator hanya dapat beroperasi pada Windows XP, Windows Vista dan Windows 7 Setelah LS Readers mengunduhnya (donlot), LS Readers bakalan dapat file arsip (zip/rar).
Buka file arsip tersebut dengan menggunakan program decompressor seperti WinRar dan WinZip. Setelah mengunzip file arsip, sebuh folder akan muncul pada sebuah direktori dimana LS Readers meletakkannya.

Untuk mengoperasikan Taskbar Eliminator, klik program. Taskbar secara otomatis akan menghilang. Untuk memastikan taskbar LS Readers kembali muncul, klik ALT + T. Untuk mentoogle taskbar LS Readers on dan off, LS Readers dapat menggunakan hotkeys yang sama.
Untuk melihat atau memodifikasi options pada Taskbar Eliminator, klik CTRL + ALT + T. Dengan melakukan cara itu akan memunculkan option window. Dari sini LS Readers dapat menspesifikasikan jika LS Readers ingin menyembunyikan atau memunculkan taskbar. LS Readers juga dapat mengindikasi jika LS Readers menginginkan program untuk secara otomatis aktif ketika LS Readers memboot up Windows. Sementara itu, LS Readers dapat mengakhiri program ini dari interface dengan cara melakukan klik pada tombol EXIT.

0 komentar:

  © List Scooterist Dirancang oleh List Scooterist 2010

Balik ke Atas